Entri Populer

Menanti Kekuatan Asli Honda

Para pembalap Honda tampil bagus dalam balapan seri perdana di Qatar. Menurut Casey Stoner, hal itu tak bisa dijadikan patokan karena ujian sesungguhnya akan mereka hadapi di Jerez. Sebelumnya pada race pertama musim ini Honda berhasil menguasai podium juara 1 dan 3.

Akhir pekan ini, balapan kedua akan berlangsung ke Benua Eropa, tepatnya di Jerez. Stoner menilai di sanalah daya saing Honda bisa diukur. Jerez merupakan negara asal Pedrosa dan Lorenzo yang tentunya akan mendapatkan dukungan banyak.


"Balapan perdana tentu saja sesuatu yang bagus, tapi sebagaimana yang semua orang sudah tahu, kami punya rekor yang sangat bagus di sana dan tak akan terus-terusan begitu pada sisa musim," cetus Stoner, dikutip Autosport.

"Trek ini (Jerez) akan memberi kami gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana laju kami pada sisa musim di sirkuit yang berbeda," tambahnya.

"Sangat menyenangkan setelah kemenangan pekan lalu dan itu adalah jalan terbaik untuk mengawali musim, tapi saya benar-benar menanti dimulainya balapan di Eropa," ujarnya.

Stoner punya rekor yang kurang baik di Jerez. Dalam lima kali penampilannya sejak tahun 2006, dia baru sekali naik podium, yakni saat menempati peringkat ketiga pada tahun 2009. pada tahun 2011 ini Lorenzo akan mencoba mematahkan kesialannya saat berlaga di Jerez nanti


Jangan lupa di "Share" dan "Like" ya gan dengan tekan tombol dibawah ini :)

Related Post

lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goal.com News - International

ESPN- soccernet

Soccer365

FIFA.com - News

Goal.com News - Indonesia

Duniasoccer - Berita

Premier League News

NBA.COM - Headlines

ESPN.com - NBA

Crash.Net MotoGP Newsfeed

MOTOGP news - autosport.com

News RSS on motogp.com

Formula1.com - Latest News

F1 news - autosport.com

ESPNF1.com

Crash.Net Formula One Newsfeed

Nextgen-Auto.com Motorsport

SPEED - Latest Headlines: FORMULA-ONE

James Allen on F1 - The official website

Scarbsf1's Blog

Sutton Motorsport Images Picture Desk: Events

ESPN.com - Tennis

Sport - okezone.com

Detik Sport

ESPN.com - Boxing

ESPN.com - GOLF

ESPN.com - MLB